Terus Dimantapkan Latihan Tari Kolosal Untuk Pembukaan TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 3 May 2016

Terus Dimantapkan Latihan Tari Kolosal Untuk Pembukaan TMMD

Pemantapan Tari Kolosal untuk pembukaan TMMD Reguler Ke-96

DEMAK –Latihan tari kolosal dengan tema “ Membentuk Pemuda Harapan Bangsa,“ saat ini terus dimantapkan. Tari kolosal itu akan ditampilkan di acara Pembukaan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak.

Latihan yang berlangsung di MA Sholahuddin Kerang kulon Wonosalam, dibawah pengawasan langsung Komandan Koramil 03/Wonosalam, Kapten Inf Rustiyanto. Ikut mendampingi Kepala Sekolah MA Sholahuddin,  M. Ali Akhmadi. 

Menurut Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono melalui Danramil 03/Wonosalam, Kapten Inf Rustiyanto, latihan tari kolosal dilaksanakan kurang lebih hanya1 (satu) Minggu. ‘’Meki demikian, dengan semangat dan antusiasnya para anggota,  hasilnya sudah bisa kita lihat bersama. Kami berharap saat hari H nanti para peserta tari Kolosal bisa lebih maksimal dan tidak ada kesalahan..’’

Tujuan dari tari kolosal ini, lanjut Danramil, untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD REG 96 tahun 2016 Kodim Demak. Meski demikian dia berharap kedepan bisa di agendakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Demak. ‘’Semua itu untuk memotifasi generasi muda agar selalu menjaga dan melestarikan budaya. Sekaligus untuk memberikan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air,’’ Tandas Danramil Wonosalam.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here