Tunjang Kerja, Prajurit Dapat Jatah Perlengkapan kerja - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Tunjang Kerja, Prajurit Dapat Jatah Perlengkapan kerja


DEMAK -- Pasi Log Kodim 0716/Demak,  Kapten Inf. Suparjan mengawasi secara langsung pelaksanaan pembagian Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan) kepada anggota Satgas TMMD REG 96 tahun 2016 Kodim 0716/Demak, di Kolat TMMD Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam,Demak, Kamis (5/05).

Kaporlap tersebut  merupakan jatah untuk anggota yang menjdi Satgas TMMD, terdiri dari beberapa item. Diantaranya pakaian PDL,sepatu Boot,kaos loreng dan sepasang kaos kaki PDL. 

Menurut Pasilog Kapten Suparjan,  pembagian Kaporlap ttersebut adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada seluruh anggota yang tergabung Satgas TMMD. Peralatan kerja itu  sangat dinanti-nantikan oleh seluruh prajurit yang ada di desa Trengguli dalam TMMD. ‘’ Diharapkan pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,’’ ungkapnya..

Dia menambahkan,  bahwa pembagian Kaporlap kali ini merupakan jatah dari satuan atas dalam hal ini Korem 073/Makutarama khusus untuk personel yang tergabung TMMD REG 96 tahun 2016.
Kaporlap ini akan didistribusikan kepada seluruh personil anggota Satgas TMMD wilayah Demak secara merata. Tehnik pembagiannya akan didistribusi langsung ke masing-masing perorangan.( Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here