Warga Trengguli Tidak Mau Ketinggalan TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Warga Trengguli Tidak Mau Ketinggalan TMMD


DEMAK – Kepala Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam , Demak, M.Subki siap bekerjasama untuk menyelesaikan pembangunan jalan desa di program TMMD.

“Sebagai desa yang disasar oleh program TMMD ini, pastinya kami siap untuk bisa bekerjasama atau sambatan dengan TNI. Sehingga semua masyarakat akan kita imbau agar ditugaskan untuk ikut berperan serta dalam proses pembangunan ini,” kata M.Subki.

Sementara itu, dirinya juga sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi,pemerintah kabupaten dan masyarakat. Sebab peranan mereka sangat besar pada pembangunan. Terutama di TMMD.

“Kita patut syukur dan terima kasih kepada pemerintah yang ada. Sebab program TMMD ini bisa berjalan. Dan nantinya di saat sudah selesai pembangunan tentunya akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan desa. Terlebih menuju desa yang sejahtera dan Demak yang baik,”ujarnya.

Pada intinya, pembangunan ini bukan hanya sebagai tugas TNI dan pemerintah. Melainkan semua kalangan yang ada.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here