Akhiri TMMD, Gelar Doa Bersama - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 3 June 2016

Akhiri TMMD, Gelar Doa Bersama


DEMAK—Mengakhirikegiatan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 96 TA. 2016, jajaran  Kodim 0716/Demak bersama prajurit Batalyon 410/Alugoro,Yon Zipur IV/Diponegoro,TNI AL Lanal Semarang serta masyarakat desa sasaran (Desa Trengguli) menggelar doa selamatan di Balai Desa setempat (Minggu, 29/05/2016) malam. Diharapkan, dengan doa bersama itunantinya kegiatan penutupan berjalan dengan lancar dan aman,baik selama dan sesudah TMMD,

Hadir dalam doa bersama itu,  Kasdim 0716/Demak, Pasiter, Danramil 03/Wonosalam beserta anggota,Kepala Desa Trengguli beserta jajarannya serta masyarakat Desa Trengguli. Bertindak  sebagai pembaca doa,  Kyai Haji Muklas Sirodj dari Desa Trengguli.

Kepala Staf Kodim 0716/Demak,  Mayor Arm. Dede Sudrajat menyatakan,  TMMD adalah satu-satunya program pembangunan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang melibatkan komponen penting bangsa yakni rakyat, TNI dan pemerintah serta lembaga kemasyarakatan.

“Karena itu kegiatan TMMD menjadi kegiatan yang sangat strategis dan efektif. Baik untuk pembangunan ekonomi maupun pertahanan keamanan dan kesadaran berbangsa dan bernegara, “ kata Kasdim. (Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here