‘’Berkat TMMD Kini Kalau Hujan Air Tidak Masuk Lagi’’ - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 10 June 2016

‘’Berkat TMMD Kini Kalau Hujan Air Tidak Masuk Lagi’’


DEMAK   -  Meski  secara  resmi pelaksanaan TMMD Kodim 0716/Demak  sudah ditutup, banyak cerita terselip dan tak akan terlupakan bagi sebagian warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. Salah satunya diceritakan oleh  Muhdi,  warga Dukuh Mbrang Kulon  Rt/Rw 01/05,  Desa  Trengguli.

Muhdi adalah salah satu  warga  Desa Trengguli  yang tahun ini  yang ketiban rejeki menyusul rumahnya  direhab oleh TNI Kodim Demak melalui program  TMMD.  ‘’Kalau ditanya tanggapannya ya senang,’’ ungkapnya ketika ditemui  di rumahnya, Rabu (8/06/2016)

Dikatakan,  merasa  senang  karena  rumahnya telah dibangun oleh Satgas  RTMMD  Reguler ke- 96 Kodim 0716/Demak.  Dulu sebelum dibangun, lanjut Muhdi,   dinding rumahnya  terbuat dari Gedek (dinding terbuat bambu), sehingga  bila hujan air masuk ke dalam.  ‘’Rumah berdinding gedek kalau malam dingin, karena di Desa Trengguli saat ini sering  turun hujan,’’ ungkap  Muhdi.   (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here