Bupati Demak Sambut Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 4 June 2016

Bupati Demak Sambut Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro


DEMAK-BUPATI Demak,  Drs.H.M Natsir dan Dandim 0716/Demak,  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono menyambut kedatangan rombongan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi beserta Rombongan Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa  saat upacara penuutpan TMMD Kodim Demak.

Di Tentara Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Reguler ke -96 yang dilaksanakan  Kodim 0716/Demak, melibatkan  a kesatuan dari Yonif 410/alugoro dan Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya serta TNI AL Semarang.  bertempat di lingkungan pendopo kabupaten Demak pada hari Rabu,tanggal 01 Juni 2016.

Bupati Demak kepada  awak media menyampaikan rasa terima kasihdengan adanya kegiatan TMMD  yang sangat membantu masyarakat di Kabupaten Demak pada umumnya dan Desa Trengguli pada khususnya.  ‘’Mudah-mudahan TMMD  seperti ini bisa berkesinambungan,’’ harap orang nomor satu di Demak ini.

Di acara  itu juga dihadiri oleh jajaran Muspida, Para Dandim sejajaran Korem 073/Makutarama serta tokoh masyarakat. Salah seorang tokoh masyarakat kepada wartawan menyatakan  senang dengan kepedulian TNI untuk membangun desa melalui Kegiatan TMMD. Dia berharap TNI juga bisa melaksanakan kegiatan yang sama di tempat lain khusunya Kabupaten Demak. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here