Dandim Nanang Matangkan Acara Penutupan TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 3 June 2016

Dandim Nanang Matangkan Acara Penutupan TMMD


DEMAK-Dalam rangka mematangkan persiapan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada 1 Juni 2016, Dandim 0716/Demak,  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, pimpin langung Rapat Koordinasi Teknis persiapan pembukaan TMMD ke-96 Kodim 0716/Demak, Senin Siang (30/5/2016).

Di rapat itu, Dandim  bagi tugas kepada jajarannya, yakni meminta  untuk mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan Penutupan TMMD ke-96 nantinya. Hadir di acara itu, Para Danramil beserta staf dan ibu-ibu Persit.

Dalam  arahannya, Dandim memerinci rencana kegiatan pelaksanaan penutupan TMMD ke-96 Di Kodim 0716/Demak, yang saat ini sudah berlangsung selama 26 hari Kegiatan  TMMD di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam.

‘’Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional,’’ ungkapnya.(Pendim 0716/Demak)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here