Di Arena TMMD, Penyuluh KB Dor to Dor Datangi Rumah Warga - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 3 June 2016

Di Arena TMMD, Penyuluh KB Dor to Dor Datangi Rumah Warga


DEMAK--Kepadatan penduduk di Kabupaten Demak menjadi suatu masalah yang perlu segera diatasi. Hal itu  membuat Badan Pemberdayaan Masyarakat Keluarga Berencana (BAPERMAS KB) Kabupaten Demak untuk mencari solusi  permasalahan tersebut. 

Diantaranya,  melalui momen TMMD Reguler Kodim Demak, dalam rangka meningkatkan  partisipasi masyarakat dalam program KB di  masyarakat Dusun Temu Ireng,   Desa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam  Kabupaten,  Demak,  petugas penyuluh KB  datangi ru mah ke rumah  untuk melakukan penyuluhan soal KB,yang di dampingi Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Dede Sudrajat, Sabtu (28/05).

Dengan cara itu, diharapkan partisipasi masyarakat di Dusun Temu ireng, Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak di program  KB meningkat. 

Dikemukakan,  selama ini, untuk mengatasi masalah kependudukan yang ada, BAPERMAS KB Kabupaten Demak juga memiliki alternaif lain, yakni dengan melakukan program Transmigrasi. Hal ini  bertujuan untuk mengatasi kepadatan penduduk.

Mengetahui sejauh mana upaya-upaya BAPERMAS KB Kabupaten Demak dalam mengembangkan program KB yang ada di Dusun Temu ireng Desa Trengguli Kabupaten Demak Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpualan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. (Pendim 0716/Demak)

,

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here