‘’Dukung All Out TMMD, Tugas Dapat Kami Selesaikan Dengan Baik’’ - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 10 June 2016

‘’Dukung All Out TMMD, Tugas Dapat Kami Selesaikan Dengan Baik’’


DEMAK  – Ini sebuah memori yang tak akan terlupan sepanjang masa.  Sesaat upacara penutupan TMMD Reguler Kodim 0716/Demak,  (1/6/2016) lalu  akan dimulai dari kejauhan terdengar nyayian pengobar semangat dari pasukan Satgas TMMD  di Desa Trengguli, Kecamatan  Wonosalam, Kabupaten  Demak.

Dari suara nyanyian tersebut,  ada kesan  begitu semangat prajurit tak akan pernah pudar sampai tugas selesai.  Danki  Satgas TMMD,  Lettu Inf Sunarta,  tak lupa mengucapan banyak terimakasih kepada warga Desa Trengguli yang telah memberikan dukungan secara all out.

Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD,  Lettu Inf Sunarta  menyampaikan permintaan maaf apabila selama melaksanakan TMMD   ada kesalahan.  ‘’Harapan kami semoga hubungan ini tidak hanya sampai disini. Mohon doanya semoga kami diberi keselamatan menuju ke satuan dan keluarga kami yang selama 1 bulan ini telah kami tinggalkan,’’ ungkapnya. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here