Jalin Keakraban, Satgas TMMDD Gelar Sepak Bola Bersama Warga - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 3 June 2016

Jalin Keakraban, Satgas TMMDD Gelar Sepak Bola Bersama Warga


DEMAK—Kodim 0716/Demak beserta Satgas TMMD REG 96 TA.2016 melaksanakan olahraga sepak bola dengan masyarakat Desa Trengguli di lapangan dusun Kranggan, Trengguli.  Pertandingan sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan acara TMMD sekaligus menjalin keakraban  antara warga masyarakat dengan TNI.

Kegiatan diawali dengan senam Aerobik di lapangan yang di pandu oleh instrulktur senam.Kemudian dilanjutkan olahraga umum yaitu sepak bola,. Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI-Warga.

Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono menegaskan bahwa TNI dan masyarakat satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena sama-sama kuat.  Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI-Masyarakat kedepan.(Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here