Kasdim Demak Cek Kesiapan Lokasi Penutupan TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 3 June 2016

Kasdim Demak Cek Kesiapan Lokasi Penutupan TMMD


DEMAK - Kepala Staf Kodim 0716/Demak, Mayor Arm. Dede Sudrajat dengan didampingi para Danramil sejajaran Kodim 0716/Demak,  yang terlibat kepanitian upacara Penutupan TMMD Reguler ke-96 di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, termasuk Kades Trengguli M.Subkhi,  meninjau lokasi lapangan yang akan dijadikan upacara penutupan TMMD, Senin (30/05/2016).

Kepala Desa Trengguli, M.Subkhi menjelaskan soal situasi dan kodisi yang ada di desanya, termasuk menjelasakan tentang kesiapannya  pihak Desa terkait Penutupan TMMD di desanya kepada Kasdim 0716/Demak.

Menurut kades Subkhi, salah satu yang menjadi sasaran pokok dalam penutupan yang segera disentuh adalah pembenahan lapangan yang akan dijadikan untuk upacara Penutupan. Kegiatan yang harus dilakukan adalah  Pembenahan buat area parkir serta pintu masuk menuju kelapangan tempat Penutupan TMMD nantinya.

Sementara itu dalam kunjungannya ke lapangan, Kasdim 0716/Demak,Mayor Arm. Dede Sudrajat menghimbau agar agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan penutupan TMMD. Menurutnya, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara penutupan saja, melaingkan faktor pendukung lainnya.

‘’Seperti diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat Penutupan TMMD Reg 96 nantinya,’’ pinta  Kasdim kepada Danramil Wonosalam dan  Kades Trengguli.

Saat berkunjung ke lapangan, Kasdim tidak saja meninjau lokasi lapangan upacara saja. Melainkan juga melakukan pengecekan terhadap sektor operasional lain serta pendukung kegiatan.

Kasdim menandaskan, dengan medan yang agak becek, diminta diperhatikan faktor keamanan personel dan materiil saat pelaksanaan nanti. Sejumlah lokasi yang akan dijdaikan ajang TMMD di Desa Trengguli tiak luput dari pantauan Kasdim. Orang nomor dua di jajaran Kodim Demak itu  juga menyempatkan meninjau lokasi yang akan dijadikan  tempat transit tamu, termasuk lapangan parkir tempat mobil tamu.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here