Pasca TMMD : Terasa Sepi dan kehilangan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 10 June 2016

Pasca TMMD : Terasa Sepi dan kehilangan


DEMAK  – Pasca pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak, warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, merasa kesepian dan kehilangan, menyusul para prajurit anggota Satgas TMMD sudah pulang kembali ke kesatuannya masing-masing.

Kaur Pembangunan Desa Panggang,  Ali Murtado mengemukakan, bahwa sepeninggal  para TNI di Desa Trengguli, setelah TMMD Kodim Demak secara resmi ditutup rabu (01/06/2016) lalu,  situasi desa terasa sepi. 

‘’Terus terang kami merasakan suasan  yang begitu sepi. Namun demikian warga Desa Trengguli juga bisa memaklumi, karena para parajurit TNI itu kembali ke kesatuannya masing-masing demi menunaikan tugas besar yang lain.’’ Ungkap Ali.

Hal senada juga dikemukakan,  Arief.  warga Dukuh  Temu Ireng, Desa Trengguli, ‘’kami sudah merasa sepeti keluarga dengan bapak-bapak TNI selama pelaksanaan TMMD di desa kami. Wajar kalau kami dan warga lainnya merasakehilangan,’’ beber  Arief. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here