Pemukulan dan pelepasan Pita Tandai penutupan TMMD REG ke 96 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 4 June 2016

Pemukulan dan pelepasan Pita Tandai penutupan TMMD REG ke 96


DEMAK – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-96 tahun 2016  Kodim 0716 Demak, dengan desa sasaran Desa Trengguli, kecamatan Wonosalam,  Secara resmi di Tutup oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,Rabu (1/06/2016).

Penutupan ditandai dengan pelepasan pita serta pemukulan kentongan oleh Danrem 073/Makutarama didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi,Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, Bupati Demak, Kapolres serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya.

Danrem yang membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat selaku penanggung jawab operasional TMMD menegaskan, kegiatan yang sudah selesai dalam waktu sampai 27 hari, hingga  1 Juni  dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pedesaan.

“Dengan Semangat Kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa kita wujudkan percepatan desa membangun Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang ada,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono dalam laporannya menjelaskan bahwa TMMD Reguler 96 tahap 1 Tahun 2016 yang dipusatkan di Desa Trengguli Wonosalam Demak kali ini, ada sejumlah sasaran fisik pokok dan tambahan serta sasaran non fisik selesai dengan target 100%.

Usai Penutupan, Pangdam IV/Diponegoro dan tamu undangan lainnya melihat Atraksi hiburan tari Zippin dan Barongsai serta  peninjauan ke Stan Bazar Pasar Murah.(Pendim 0716/Demak)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here