Sosialisasi Kamtibmas di TMMD Kodim Demak, Libatkan Ketua RT dan Perwkilan Warga Masyarakat - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 3 June 2016

Sosialisasi Kamtibmas di TMMD Kodim Demak, Libatkan Ketua RT dan Perwkilan Warga Masyarakat


DEMAK--Kegiatan tatap muka di arena TMMD Kodim Demak, dengan seluruh ketua RT dan masyarakat di desa Tengguli digelar di Balai Desa Trengguli,  Rabu (25/05/2016) malam.  Hadir di acara itu,  Kasat Binmas Polres Demak,  mewakili Kapolres Demak beserta Kapolsek Wonosalam. Juga  Camat Wonosalam, Danramil Wonosalam dan Kepala Desa Trengguli.

Di kesempatan itu,  disosialisasikan soal situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Trengguli. Baik soal  kriminalitas maupun tindak  pidana  yang terjadi selama bulan Januari, Februari,Maret serta April tahun 2016.

Dikemukakan, di bulan-bulan itu kriminalitas  di wilayah Kecamatan Wonosalam cenderung meningkat. Untuk itu  Polsek Wonosalam beserta unsur Muspika lainnya diminta untuk  bekerja sama dengan perangkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) melakukan penyuluhan. Hal itu guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah tersebut.

Keikut sertaan masyarakat serta kepedulian masyarakat terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat mutlak diperlukan.  Ditekankan, perlu segera untuk membuat  Pos Kamling di tingkat  RW maupun di RT,   sebagai pemberdayaan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan keamanan terhadap gangguan kamtibmas. ((Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here