TMMD Ke-96 Memasuki Tahap Akhir, Persit Mantapkan Acara Penutupan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 4 June 2016

TMMD Ke-96 Memasuki Tahap Akhir, Persit Mantapkan Acara Penutupan


DEMAK--Kodim 0716/Demak,Senin (30/5) Pelaksanaan TMMD ke-96 di Desa Trengguli Kec.Wonosalam dan Desa Kuncir Kec.Wonosalam Kab.Demak hampir berakhir, sasaran kegiatan baik fisik maupun non fisik digenjot pelaksanaannya.

Lettu Inf sunarta selaku Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-96 saat ditemui Tim Media Kodim 0716/Demak, menyampaikan bahwa Satgas berkonsentrasi pada kegiatan pekerjaan Pengerasan Jalan, pembuatan pagar sekolah dan RTLH.

“Para prajurit dilapangan bersama masyarakat bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut agar target waktu yang ditetapkan dapat tercapai” tambahnya

Sementara itu Persit KCK cabang XXXVII Dim 0716/Demak dibawah pimpinan Ny. Nanang T.T Wibisono  bersama warga Desa Kuncir dan Trengguli Kab.Demak mempersiapkan pelaksanaan tarian Zippin dan tamu Undangan guna mendukung terselenggaranya acara penutupan TMMD ke 96 dengan demikian diharapkan pada penutupan TMMD ke 96 tahun 2016 nantinya akan semarak dan lainnya sehingga kegiatan penutupan nanti akan mampu menarik perhatian masyarakat Demak pada umumnya dan Trengguli pada khususnya demi tetap terjalinnya Kemanunggalan TNI Rakyat guna mencapai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here