Dandim 0716/Demak Hadiri Open House Bupati - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 18 July 2016

Dandim 0716/Demak Hadiri Open House Bupati


DEMAK –  Rabu 06/07/2016 bertempat di pendopo Kabupaten Demak, Bupati dan Wabup Demak (H. Muhammad Natsir dan Joko Sutanto) Menggelar kegiatan “Open House” dengan masyarakat  Demak.

Dengan mengusung tema “ Kita tingkatkan silahturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antara Sesama Guna Meningkatkan Kualitas Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT Menuju Demak Kota Bertaqwa.”

Kegiatan open house diikuti sejumlah pejabat Pemda Demak seperti  Sekda Kab Demak (Dr.Singgih Setyono), Para asisten lingkup Pemda Demak, Kepala pengadilan negeri Demak, Kepala kantor kemenag Demak, Para pimpinan SKPD lingkup Demak, para Camat, Lurah dan PNS lingkup Demak.
Turut hadir Dandim 0716/Demak (Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P) dan Kapolres  Demak (AKBP Heru Sutopo S.Ik), Adapun seluruh rangkaian acara dalam Open house pada malam takbiran itu dimulai pada pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Selanjutnya, H.M Natsir berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat hadir, karena moment ini sangat tepat untuk bersilaturahmi mempererat persaudaraan dan saling bermaaf-maafan antar sesama.
“Kami mengharapkan kehadiran masyarakat untuk bisa hadir di kediaman kami tepatnya di Pendopo kabupaten Demak. Jangan lupa kasih tau masyarakat yang belum tau yah,” ujar orang nomer satu di Pemkab Demak.

Rangkaian acara berakhir Pukul 23.30 Wib dilanjutkan Silaturahmi, Kegiatan open house Bupati beserta masyarakat  merupakan acara rutin tahunan yg dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah diantara sesama khususnya di lingkup pejabat pemerintah dengan masyarakat  Demak. (Pendim 0716/Demak)




No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here