Kasdim Hadiri Silaturahmi Bupati Dan Wakil Bupati Dengan Ulama Dan Tokoh Masyarakat Se-Kab Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 19 July 2016

Kasdim Hadiri Silaturahmi Bupati Dan Wakil Bupati Dengan Ulama Dan Tokoh Masyarakat Se-Kab Demak


DEMAK—Jajaran pemerintah daerah kabupaten Demak menggelar acara Silaturahmi Bupati Dan Wakil Bupati dengan  ulama dan tokoh masyarakat Se-Kab Demak dalam  rangka menempati rumah dinas Bupati di  Pendopo kabupaten Demak, Kamis (14/07/2016) siang. 

Dalam slup-slupan yang disaksikan oleh penjabat Forkompinda, anggota DPRD Demak, Kepala SKPD dan undangan lain beserta isteri atau suami itu, Muh.Natsir  meminta izin kepada warga Demak, untuk menempati rumah dinasnya. Bupati sendiri telah dilantik menjadi bupati pada awal  Juni lalu.

Dalam sambutannya  Bupati Demak menyampaikan terima kasih kepada pejabat dan jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Demak maupun tokoh masyarakat yang telah hadir dalam acara syukuran menempati rumah dinas baru ini. Dengan dukungan yang diberikan melalui doa diharapkan dapat menjadikan rumah ini sebagai tempat kerja baru dalam lima tahun ke depannya.


“Kami minta dukungan panjenengan untuk disampaikan pada keluarga, tetangga dan saudara setidaknya habis maghrib walau satu ayat hendaklah anak anak atau keluarga diajak mengaji,” kata Bupati Demak, Muhammad Natsir pada acara tersebut di pendopo kabupaten Jl.Kyai Singkil No.7 Demak.

Natsir  mengakui, program mengaji habis maghrib yang dicanangkan ini masih sulit direalisasikan, sehingga pihaknya meminta pada forum tersebut untuk bersama-sama mematikan televisi agar keluarga mereka mau buka Al-Qur'an untuk mengaji.

“Pak yai... langkah awal tolong habis maghrib ajak keluarga minimal lima menit matikan TV, ajak anak anak kita mengaji dan untuk warga Demak Semoga kehadiranya di rumah dinas yang ditempati ini mampu menjalankan tugas dengan baik dan selamat sesuai amanat yang diterima” pintanya.

Slup slupan ini menghadirkan lima ratusan peserta dan dihibur oleh kelompok Sholawat thoriqiyyah tim habib luthfi dari Pekalongan, juga mendengarkan ceramah agama Islam oleh Kyai H. Masroni.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here