Dandim 0716/Demak Hadiri Acara Manasik Haji Massal - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 19 August 2016

Dandim 0716/Demak Hadiri Acara Manasik Haji Massal


DEMAK -- Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P beserta jajaran Forkompinda Demak menghadiri acara yang bertajuk Pembinaan Latihan Manasik Haji Massal II Tingkat kabupaten Demak itu, diselenggarakan oleh Dinas Kemenag Kab.Demak pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016. Acara ini melibatkan ratusan calon haji dari Demak.

Kegiatan yang digelar di Gedung IPHI Demak itu, diikuti oleh 814 calon haji dan dibuka Bupati Demak HM Natsir. Dalam kesempatan tersebut, HM Natsir memberikan tausiah kepada calon jamaah haji mengenai kepergian mereka ke Tanah Suci.

Menurutnya, para calon haji agar meluruskan niat secara ikhlas dan sabar, dalam mencari ilmu manasik melalui guru. ”Diharapkan dalam pencarian tata cara itu, jangan hanya lewat Google saja,” jelasnya.

Selain itu, para calon haji harus senantiasa memperbanyak amal sholeh, taqwa, dan bersedekah. ”Saya juga berharap semua calon haji asal Demak, sepulang dari ibadah haji kelak menjadi haji mabrur,” harapnya.

Pelatihan manasik haji ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada calon haji, agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar. Yakni yang sesuai dengan syari’at Islam, dalam rangka mendapatkan haji mabrur.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here