Dandim Jepara Melekat dengan semua masyarakat - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 13 September 2016

Dandim Jepara Melekat dengan semua masyarakat

JEPARA, Hari Jumat 9 sept 2016 Dandim Jepara Letkol Inf Ahmad basuki, S.I.P di saat Kunjungannya didesa Bringin untuk mengecek kesiapan TMMD REG 97, Dandim  di sela kunjungannya melakukan komunikasi dengan salah satu warga desa bringin  Bpk Sumari yang memiliki cacat fisik di kakinya untuk diajak duduk dan ngobrol santai .

Dandim bertanya kepada  beliaunya  pripun mbah kal jalan di desa bringin ini nantinya dibangun oleh TNI dan unsur pemerintah. Kata beliau bpk sumari matur suwun bapak kal jalanipun mangkeh saget kebangun alhamdullilah mangkeh saget dipun gunaaken tiyang katah.

Dalam benak pemikiran Dandim Jepara dengan adanya pembangunan jalan yang akan dibangun nantinya menghubungkan dua desa yaitu desa bringin sendiri dgn desa Bantrung dengan P 508 m. L 2.5 m dan T0.12 m.

Dengan sikap Dandim Jepara yang selalu bergaul dengan siapapun orang dan golongan  menandakan kepribadian Seorang dandim Jepara dan kesiapan TNI Kodim 0719/Jepara dalam membangun desa Bringin dalam rangkaian TMMD REG 97

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here