Kasdim Jepara Cek Kesiapan Lokasi Upacara TMMD Reg -97 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 19 September 2016

Kasdim Jepara Cek Kesiapan Lokasi Upacara TMMD Reg -97


WARGADEMAK.COM - JEPARA - Kepala Staf Kodim 0719/Jepara, Mayor Inf. Sentot Endarusmanto dengan didampingi para Danramil sejajaran Kodim 0719/Jepara,  yang terlibat kepanitian upacara pembukaan TMMD Reguler ke-97 di Desa Beringin, Kecamatan Batealit, termasuk Pjs Kades Beringin Sukur,  meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD, 

Pjs. Kepala Desa Beringin,  Sukur menjelaskan soal situasi dan kodisi yang ada di desanya, termasuk menjelasakan tentang kesiapannya  pihak Desa terkait pelaksanaan TMMD di desanya kepada Kasdim 0719/Jepara.

Sementara itu dalam kunjungannya ke lapangan, Kasdim 0719/Jepara,  Mayor Inf. Sentot Endarusmanto menghimbau agar agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD. Menurutnya, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara saja, melaingkan faktor pendukung lainnya. ‘’Seperti diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Reg 97 nantinya,’’ pinta  Kasdim kepada Danramil Batealit dan  Pjs. Kades Beringin.

Saat berkunjung ke lapangan, Kasdim tidak saja meninjau lokasi lapangan upacara saja. Melainkan juga melakukan pengecekan terhadap sektor operasional lain serta pendukung kegiatan.

Kasdim menandaskan, dengan medan yang menurun, diminta diperhatikan faktor keamanan personel dan materiil saat pelaksanaan nanti. Sejumlah lokasi yang akan dijadikan ajang TMMD di Desa Beringin tak luput dari pantauan Kasdim. Orang nomor dua di jajaran Kodim Jepara itu  juga menyempatkan meninjau lokasi yang akan dijadikan  tempat transit tamu, termasuk lapangan parkir tempat mobil tamu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here