Kinerja Kodim Demak di Laporkan Kepada Tim Dalprog Kodam IV Diponegoro - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 20 September 2016

Kinerja Kodim Demak di Laporkan Kepada Tim Dalprog Kodam IV Diponegoro


DEMAK- Kodim 0716/Demak menerima kunjungan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Tyas Koesharjadi, P.Sc., S.I.P. Asrendam IV/Diponegoro yang didampingi Letkol Cku Fuad Wakakudam IV/Diponegoro, Letkol Kav Asjur Pabandya Anev/dalprog Srendam, Letkol Inf Imrom Pamen Kodam IV/Dip,Mayor Cba Bibit S Babanda Bek, Serka Redo Staf Intel yang di terima langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P beserta Kasdim dan Pa Staf Kodim 0716/Demak ,Senin (19/09/16)

Dandim 0716/Demak dalam sambutannya mengucapkan ”Selamat Datang” kepada Ketua Tim Asren Kasdam Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tyas Koesharjadi, P.Sc, S.I.P beserta rombongan dengan harapan hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Kodim 0716/Demak”Jelas orang nomer satu di kodim Demak ini.

“Apa di lihat bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien sertan optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing,”kata Kolonel Inf. Tyas Koesharjadi, P.Sc., S.I.P

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0716/Demak TA. 2016 guna menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya agar tidak menghambat sasaran program. Di samping itu, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi rill tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0716/Demak khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

Selesai pengarahan diruang data Makodim 0716/Demak Tim Dalprog Kodam IV/Dip melanjutkan peninjauan ke Kodim 0722/Kudus.(Pendim 0716/Demak).

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here