Kodim Demak Maksimalkan TMMD Sengkuyung Tahap II - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 27 September 2016

Kodim Demak Maksimalkan TMMD Sengkuyung Tahap II


WARGADEMAK.COM - DEMAK - Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P menyatakan bangga, bahwa dengan kegiatan TMMD jajarannya di Desa Kedung Waru Lor, Kecamatan Karanganyar Kab.Demak, bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dia mengatakan,  perwujudan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan.

Untuk itu, pada saat meninjau lokasi TMMD pada hari Sabtu,(24/09/2016),Dandim Nanang berharap, melalui TMMD tersebut, adanya partisipasi aktif dari warga masyarakat desa sasaran TMMD. Masyarakat  berbaur dan turut aktif bersama Prajurit menyukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD.

Selama pelaksanaan TMMD mulai dari Pra TMMD sampai hari ke-4 TMMD di Desa Kedung Waru Lor, Kecamatan Karanganyar Kab.Demak, hubungan prajurit dan masyarakat terbina dengan baik. 

Untuk kegiatan fisik yang dikerjakan Prajurit Kodim 0716/Demak sudah mencapai hasil yang maksimal berkat bantuan masyarakat setempat. Selama pengerjaan sasaran TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2016 di Kedung Waru Lor, Kecamatan Karanganyar Kab.Demak, kebersamaan Prajurit dengan rakyat terus ditingkatkan, karena bagi TNI, melalui TMMD ini mampu mewujujudkan indahnya kebersamaan dengan rakyat.

Sementara itu sejumlah masyarakat Kedung Waru Lor, Kecamatan Karanganyar Kab.Demak mengaku gembira dengan program TMMD Sengkuyung II di daerahnya, karena akan memperlancar arus lalulintas warga yang selama ini harus melintasi jalan rusak tidak beraspal. Terlebih bila musim penghujan jalan sulit dilintasi.(Pendim 0716/Demak)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here