Koramil 11 Sayung Dukung Gerakan "Gema Sang Juara" - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 22 September 2016

Koramil 11 Sayung Dukung Gerakan "Gema Sang Juara"


DEMAK--Program Karya Bhakti TNI berskala Nasional yang diberi nama “Gerakan Membangun Satu Juta Jamban Untuk Keluarga Indonesia atau yang disingkat "GEMA SANG JUARA” sedang di galakan secara massal sejak agustus 2015 yang melibatkan seluruh komponen TNI di seluruh Wilayah NKRI untuk membantu program pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat bersih dan sehat kini mulai dijalankan juga di wilayah jajaran Kodim 0716/Demak.

Dalam program ini Kodim 0716/Demak menggerakan seluruh Koramil di jajaranya untuk melaksanakan kegiatan tersebut dalam program kerja disatuanya yang berbasis pada kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat atau perusahaan melalui dana sosialnya (CSR) dan dana desa setempat untuk berpartisipasi dalam giat tersebut.

Pada kesempatan tersebut salah seorang warga bernama Supartinah yang rumahnya mendapat Program pembuatan jamban sangat antusias pada saat menerima anggota yang merupakan tim kerja dari Kodim 0716/Demak ketika menyambangi rumahnya di kawasan desa Pilangsari, Kec. Sayung Kab. Demak, Kamis (22/09/2016)

Ditemui di tempat terpisah, Komandan Koramil 11/Sayung, Kapten Inf Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan Program “Gema Sang Juara” ini akan terus dilangsungkan dibeberapa tempat di jajaran Koramil 11/Sayung sampai seluruh target yang di rencanakan yaitu sekitar 20 jamban yang di bagikan ke empat desa di wilayah binaanya dan selesai dengan tetap bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat dan direncanakan akan selesai dalam beberapa bulan kedepan.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here