Pasipers Jepara Cek Kesiapan Lokasi Upacara TMMD Reg 97 -2016 Jepara - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 17 September 2016

Pasipers Jepara Cek Kesiapan Lokasi Upacara TMMD Reg 97 -2016 Jepara

Cek persiapan lapangan untuk pembukaan TMMD 97 Jepara

JEPARA - Pasipers Kodim 0719/Jepara,  Kapten Czi Dono Susilo. dengan didampingi Danramil Batealit dan Pasi Ops Kodim 0719/Jepara,  yang terlibat kepanitian upacara pembukaan TMMD Reguler ke-97 di Desa Bringin, Kecamatan Batealit tepatnya di lapangan desa Bantrung, termasuk Pjs. Kades Bringin Sukur,  meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD, Kamis (15/09/2016).

Pjs. Kepala Desa Bringin, Sukur menjelaskan soal situasi dan kodisi yang ada di desanya, termasuk menjelasakan tentang kesiapannya pihak Desa terkait pelaksanaan TMMD di desanya kepada Pasipers Jepara.

Menurut Pjs. kades Sukur, salah satu yang menjadi sasaran pokok yang segera disentuh adalah pembenahan lapangan yang akan dijadikan untuk upacara pembukaan. Kegiatan yang harus dilakukan adalah pembersihan lapangan.

Sementara itu dalam kunjungannya ke lapangan, Pasipers Kodim 0719/Jepara,  Kapten Czi Dono Susilo menghimbau agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD. Menurutnya, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara saja, melaingkan faktor pendukung lainnya. ‘’Seperti diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Reg 97 nantinya,’’ pinta  Pasipers Jepara kepada Danramil Batealit dan  Pjs. Kades Bringin.

Saat berkunjung ke lapangan, Pasipers tidak saja meninjau lokasi lapangan upacara saja. Melainkan juga melakukan pengecekan terhadap sektor operasional lain serta pendukung kegiatan.

Pasipers menandaskan, dengan medan yang agak becek, diminta diperhatikan faktor keamanan personel dan materiil saat pelaksanaan nanti. Sejumlah lokasi yang akan dijdaikan ajang TMMD di Desa Bringin tdak luput dari panatauan Pasipers. Perwira seksi personili Kodim Jepara itu  juga menyempatkan meninjau lokasi yang akan dijadikan  tempat transit tamu, termasuk lapangan parkir tempat mobil tamu.(Pendim 0719/Jepara)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here