Persiapan Tentara Cilik untuk TMMD Regular 97 Jepara - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 14 September 2016

Persiapan Tentara Cilik untuk TMMD Regular 97 Jepara

WARGADEMAK.COM - Jepara,  Dalam pembukaan TMMD REG 97 di Jepara nanti akan di sajikan banyak hal hiburan yang dapat menghibur masyarakat di desa bringin dan sekitarnya, utk itu pada tgl 14 september 2016 Dandim 0719/Jepara melakukan pengecekan kesiapan tentara cilik di desa bringin yang nantinya akan tampil di acara pembukaan TMMD REG 97 .

Tak terlepas dari hiburan itu ada atraksi yang sangat memukai yaitu Tentara Cilik yang di Bina oleh Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro dan anggota koramil 03/Batealit, dimana anak anak itu didik untuk melakukan atraksi kayaknya seorang tentara yang sudah jadi , mereka bisa memerankan semua itu karena pelatihan yang tiada henti serta disiplin dan semangat yang luar biasa dari anak anak itu.

Tentara cilik ini berjumlah 45 orang dari sekolah yang ada di desa bringin .

Banyak orang yang kagum dan heran kenapa anak anak itu mampu atau bisa melaksanakan atraksi itu kata seorang warga yang melihat atraksi itu ( Bpk  paijo ) meskipun dalam pelaksanaannya mereka belum main tapi masih dalam pelatihan dan belum lengkap seragamnya tapi sudah baik, memang pak tentara bisa membentuk sesuatu yang luar biasa. (Pendim Jepara)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here