Selama TMMD, Satgas Disuplay Air Bersih Dari PDAM JEPARA - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 14 September 2016

Selama TMMD, Satgas Disuplay Air Bersih Dari PDAM JEPARA


WARGADEMAK.COM - JEPARA - PDAM Jepara pada hari rabu 14 september 2016 melaksanakan pemasangan sambuangan air, untuk mencukupi kebutuhan air bersih di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-97, Kodim 0719/Jepara.

Hal itu cukup bisa dimaklumi. Ketika mendengar nama Desa Bringin,  pasti akan terlintas gambaran bahwa di desa itu  sangat susah untuk mendapatkan air bersih apalagi saat ini di desa tersebut jarang hujan. Padahal saat ini desa itu tengah menjadi desa sasaran TMMD REG 97 Kodim Jepara.

Menyikapi hal tersebut, Dandim Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P melalui danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro  berkoordinasi dengan PDAM Jepara sehingga selama program TMMD berlangsung, kebutuhan air bersih baik untuk minum dan masak di dapur umum bisa tercukupi permintaan itu pun di respon dari pihak PDAM Jepara dengan di pasangkannya saluran air baru di tempat yang menjadi sentral obyek pasukan nantinya.

Pjs. Kepala Desa Bringin Kabupaten Jepara,  Sukur menandaskan, bersukur dan berterima kasih kepada Kodim Jepara dan PDAM Jepara yang membantu  pelaksanaan TMMD REG 97 Kodim Jepara yang digelar di  desa bringin sehingga nantinya personil yang ada tidak kekurangan air. (Pendim Jepara)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here