Tentara Masa Depan Menjadi Perhatian - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 20 September 2016

Tentara Masa Depan Menjadi Perhatian

Tentara masa depan menyita perhatian warga sekitar dan anggota TNI

WARGADEMAK.COM - JEPARA - Untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Tentara masa depan, pada hari Kamis (15/9) dengan mengenakan seragam militer lengkap, sebanyak 45 anak-anak yang tergabung dalam formasi Tentara Masa Depan cukup menyita perhatian warga maupun anggota TNI yang berada di lapangan Desa Bantrung kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

Kehadiran Tentara masa depan ini bertujuan untuk berlatih dengan menggunakan medan yang sebenarnya dengan harapan bisa tampil maksimal pada saat pelaksanaan pembukaan TMMD Reg 97 yang dijadwalkan pada tanggal 20 September mendatang. 

Anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar yang tergabung dari kelas 1 s/d kelas 5 tersebut, cukup menyita perhatian Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki yang saat itu berada dilokasi dan langsung menyambut dan ikut membenarkan perlengkapan militer yang digunakan.

Salah satu Pelatih Tentara masa depan, Serda Sugeng menyampaikan bahwa anak-anak didiknya sudah siap tampil. “Anak-anak kami sudah siap tampil, hanya saja kami perlu medan yang sebenarnya untuk membiasakan mereka sehingga bisa tampil maksimal,” Ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here