Warga Desa Beringin Ikut Mensukseskan TMMD Reg 97 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 17 September 2016

Warga Desa Beringin Ikut Mensukseskan TMMD Reg 97

Pertemuan Warga dalam persiapan TMMD 97

Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko sulantoro yang Notaben Kelahiran Klaten siap mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD REG Ke 97 di Desa Beringin Kec. Batealit hal itu diucapkan dalam pertemuan di Balai desa Beringin yang dihadiri oleh Pjs. Petinggi, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh komponen masyarakat desa Beringin.

Dalam kesempatan itu danramil Kapten Inf Joko sulantoro mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bahu membahu dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD REG 97 diantaranya  Pengecoran jalandgn P 508 M , L 2.5 M , T 0.12 M , Penyenderan sungai P 25 M, Pembuatan Saluran kanan kiri P 508 M L 0.60 m, Rehab rumah tidak layak huni 10 rumah, Pos Kamling 1, dan 10 Jambanisasi, dalam kesempatan itu seluruh warga siap dan ikut serta apa yang akan dilakukan karena mereka warga desa beringin sangat suka dengan adanya TMMD REG 97 yang ada di desanya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here