Karang Taruna dan Komunitas Facebooker di Demak Bersihkan Kali Tuntang Lama - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 20 October 2016

Karang Taruna dan Komunitas Facebooker di Demak Bersihkan Kali Tuntang Lama



Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Demak mengadakan kegiatan bhakti sosial "Bersih-bersih Kali Tuntang Lama" dari depan Kodim 0716/Demak sampai Polres Lama.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Kabupaten Demak, yang di laksanakan pada hari Jumat (14/10). Bekerjasama dengan Pemkab Demak dan seluruh Anggota Karang Taruna di Kabupaten Demak, mulai dari anggota karang taruna Kecamatan dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Selain berkerja sama dengan Bank Jateng dan BKK Demak selaku sponsor Utama, FPKT Kabupaten Demak juga mengajak Anggota Kodim 0716/Demak, PMI, DPUPEE, TAGANA, dan Komunitas Facebooker di Demak antara lain, Warga DEMAK Facebook Community (WD), Demak Underground (DU), Komunitas Sosial Cah Demak (KsCD), Sahabat NOAH, dan Masyarakat sekitar.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 peserta dan dibagi menjadi 5 kelompok dan masing-masing kelompok didampingi oleh Kodim 0716 Demak. Kegiatan yang berlangsung mulai pagi hari ini berlangsung dengan lancar dan baik tanpa ada kendala apapun.

Zaenal Mubaroq selaku Panitia dari FPKT mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang ihlas membantu terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan bersama secara rutin, sehingga kebersihan Kali tuntang bisa kita rasakan bersama dan dapat diikuti oleh warga sekitar, bahwa kebersihan adalah modal utama sehingga kesehatan masyarakat semakin terjaga dan keindahan taman kali tuntang bisa kita nikmati bersama. Sekali lagi terima kasih dan sukses untuk kita semua. (tok)

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan tersebut:









 
    

     

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here