Punya Bakat Menulis Puisi, Novel, Cerpen Terbitin saja di Penerbit WR Tsani Media - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 5 October 2016

Punya Bakat Menulis Puisi, Novel, Cerpen Terbitin saja di Penerbit WR Tsani Media



Penerbit WR Tsani Media adalah Penerbit Indie yang berlokasi di Bulusari Rt 03 Rw 04 Sayung Denmak. Penerbit yang di pimpin oleh Shobi Bosay ini sudah beroperasi hampir satu tahun. Anda bisa menerbitkan karya tulis terbaikmu disini, Puisi, Novel, Cerpen, dll. Biaya yang di tawarkan sangatlah murah meriah, karena ini penerbit indie maka biaya semua yang nanggung adalah pengirim naskah/penulis itu sendiri. Tapi tenang paket yang di tawarkan ada yang Gratis loh, hanya saja kalau paket gratis buku mu tidak mendapatkan nomor ISBN dari perpusnas. Proses nya 7-14 hari setelah berkas dan administrasi lengkap. Bagi anda yang memiliki bakat menulis jangan menyimpan saja di lapto, jadikan buku dan di baca orang lain. selain itu kamu juga akan mendapatkan Royalti 10% dari penjualan bukumu.... kerenkan!

Buku yang sudah terbit antara lain : Asuransi Cinta ( Shobi Bosay ), Ocehan Mentari Dua  Bersama Tahtie Lisya, Rasa Cinta Aziah di Balik Senja ( Thatie Lisya ), After A Minute ( Kiki Ningrum ) Melodi Dalam Elegi ( Dinov ) Love And Memories ( Diera As-Siena ), Ekspedisi Cinta Lolita ( Fighter Girls ), Filosofi Secawan Kopi ( Dedi Wahyudi )dll.

Info lebih lanjut : 087700575888 email: wr.tsanimedia@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here