Silaturrahmi dan Ramah Tamah Dandim Demak Bersama FKPPI dan Wartawan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Thursday 20 October 2016

Silaturrahmi dan Ramah Tamah Dandim Demak Bersama FKPPI dan Wartawan


DEMAK--Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P melakukan kegiatan mendadak acara ramah tamah dan silahturahmi dalam rangka perpisahan Dandim 0716/Demak dengan pengurus dan anggota FKPPI Kab.Demak serta Wartawan se kabupaten Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Rabu Kemarin (19/10). Silaturahmi kurang lebih 2 jam ini berjalan akrab. Nanang sangat terkejut dengan kegiatan ini karena habis menutup acara TMMD langsung di dadak oleh anggota FKPPI dan Wartawan.

Dalam kesempatan itu Dandim mengatakan, sangat berterima kasih kepada anggota FKPPI dan rekan wartawan yang mau bersusah payah untuk menyelenggarakan acara ramah tamah ini, masih banyak hal-hal yang perlu dia benahi untuk kepentingan masyarakat Demak dan perubahan itu harus dilakukan dari diri sendiri serta dilakukan secara bertahap tapi beliunya sudah pindah Satuan.


 
“Kami (Letkol Inf Nanang T.T Wibisono) dan keluarga sudah merasa kalau Demak ini adalah kampung halaman kami yang kedua, kami juga berterimakasih kepada pemerintah daerah dan FKPPI yang selama 15 bulan kami bertugas disini banyak memberi dorongan dan  dukungan untuk kami menjalankan tugas disini,” Kata Nanang

“Letkol Inf Nanang T.T Wibisono dan keluarga menyampaikan kata maafnya kepada semua Anggota FKPPI bila selama dirinya menjalankan tugas di Demak ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. Saya atas nama Dandim 0716/Demak dan keluarga meminta maafnya. Bila ada umur panjang dan kelebihan rezeki kami akan mengunjungi kampung halaman kedua kami.,” ujarnya di saat acara tersebut.

Di Kesempatan yang lain GM FKPPI Demak Budi Joko Nugroho S.Sos menyampaikan, selamat jalan kepada Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, dan keluarga. Semoga pak Nanang ditempat tugas yang baru selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Kami atas nama FKPPI Demak dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk Keluarga besar FKPPI Demak,” tambah Didik panggilan akrabnya.

“Selanjutnya mengharapkan kepada Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P dapat meneruskan apa yang telah perjuangkan oleh FKPPI demak ke depan supaya lebih maju dan sekiranya nanti mampir di Demak jangan melupakan kami anggota FKPPI,” ungkap GM FKPPI Demak.


Acara di lanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Dandim 0716/Demak kepada Wakil Ketua Generasi Muda FKPPI Demak dan pemberian kenang kenangan kepada wartawan Demak oleh Dandim 0716/Demak kepada perwakilan wartawan dalam hal ini di berikan kepada saudara Tatik dari Suara Merdeka.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here