Dandim Berikan Cinderamata untuk Kasdim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 10 January 2017

Dandim Berikan Cinderamata untuk Kasdim Demak


WARGADEMAK.COM - DEMAK – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana melepas Kasdim 0716/Demak Mayor Arm Dede Sudrajat bertempat di Rumah Makan Bule Desa Wonosari Bonang Demak, tampak hadir diantaranya Danramil, Perwira Staf Kodim 0716/Dmk. Anggota prajurit serta PNS Kodim 0716/Demak, Minggu 8/1/2017.

Dalam acara pelepasan tersebut, Dandim 0716/Dmk menyampaikan bahwa nantinya Kasdim akan mengikuti pendidikan seskoad serta rotasi pergantian pejabat adalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan TNI-AD, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkakan kualitas kinerja organisasi dan satuan Kodim serta sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang lebih berkesinambungan.

“Berkenaan dengan acara ini saya atas nama Komando dan Keluarga besar Kodim 0716/Demak menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Arm Dede Sudrajat yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kasdim. Saya berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah di peroleh selama ini, dapat di jadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal tugas ke depan,” ungkap Dandim.

“Hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada, semoga dengan pendidikan ini menjadi berkah bagi Mayor Dede Sudrajat,” lanjut Dandim.

Dalam acara tersebut juga diserahkan cinderamata kepada Mayor Arm Dede Sudrajat serta ucapan selamat menenmpuh pendidikan Seskoad semoga di beri kelancaran dan kesuksesan selalu di tempat yang baru dari Dandim, para perwira, anggota dan PNS Kodim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here