Kodim Demak Gunakan Momentum Ramadhan untuk Mencari Kegiatan Positif - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 31 May 2017

Kodim Demak Gunakan Momentum Ramadhan untuk Mencari Kegiatan Positif


WARGADEMAK.COM - DEMAK - Dalam rangka menggapai berkah dan kebaikan di Bulan Ramadhan ini, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf, Agung Udayana,SE, memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini untuk menggelar pengajian secara bersama – sama setiap pagi hari selama Ramadhan. Namun pelaksanaannya tentu setelah melaksanakan Sholat Dhuhur dan sebelum masuk kantor.

Seperti kegiatan pengajian rutin di bulan puasa secara bersama – sama yang menghadirkan para Ustadz  di wilayah Kab.Demak. memasuki hari ketiga ini menghadirkan kyai dari Ploso Karang Tengah Kyai Haji Zainal Abidin yang berlangsung di Mushola Kodim 0716/Demak, pada Senin (29/5/2017), 

Dalam kesempatan itu, Dandim 0716, Letkol Inf, Agung Udayana, SE mengatakan, dibulan yang penuh berkah dan maghfirah ini, kegiatan – kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, baik untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang positif, juga berlomba – lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT, salah satunya dengan cara membaca Al-Quran.

Dandim juga mengharapkan, agar seluruh jajarannya bisa melaksanakan ibadah dengan sebaik – baiknya di dalam bulan Ramadhan ini, seperti sholat tarawih dan tadarusan bersama, dengan harapan, agar tercipta kedamaian di dalam hati serta menimbulkan rasa kebersamaan antar sesama, jelasnya dan menambahkan, rutinitas tugas pokok sebagai prajurit TNI, juga harus terus dijalankan walau dalam kondisi puasa.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here