Semangat dan Keceriaan Berolahraga Kodim 07/16 Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 31 May 2017

Semangat dan Keceriaan Berolahraga Kodim 07/16 Demak


DEMAK-Dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik serta demi mendukung tugas pokok, Personel Kodim 0716/Demak beserta pns mlaksanakan olah raga lari aerobik bersama, di sekitar pusat Kota Demak yang dipimpin langsung oleh Pasi pers Kodim 0716/Demak Kapten Inf Bambang susilo.Selasa (23/05/2017).

Sebelum kegiatan lari aerobik dimulai,terlebih dahulu diberikan pengarahan oleh Pasi Pers Kodim 0716/Demak . Dalam pengarahannya pasi Pers Kodim 0716/Demak Kapten Inf Bambang Susilo mengatakan bahwa kegiatan lari aerobik ini merupakan jadwal yang sudah ditetapkan dari Komando atas yang harus kita sama-sama laksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawa. “Jangan pernah ada rasa terpaksa, lebih baik kita mengambil hikmah dan manfaat dari kegiatan ini karena selain untuk kesegaran badan kita sendiri juga dapat untuk meningkatkan stamina serta membuat kondisi badan yang sehat dari segi jasmani maupun rohani, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan aktifitas ataupun tugas yang telah menjadi tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit dan pns dengan baik,” ungkapnya.

Materi pembinaan fisik kali ini adalah lari ketahanan selama 20 menit. Diharapkan bagi seluruh anggota agar melaksanakan lari semaksimal mungkin selama 20 menit tanpa henti. Hal ini untuk bisa menguji seberapa tahan setiap anggota prajurit dan pns untuk melaksanakan lari aerobik tersebut. Sebagai bentuk kebanggaan selama berlari mulai start sampai finish seluruh prajurit dan pns Kodim 0716/Demak mengumandangkan nyanyian lagu pembangkit semangat.

Tak ada raut wajah letih atau lelah dari setiap prajurit dan pns, terus berlari dan bernyanyi dengan semangat dalam bentuk barisan, sehingga suara nyanyian mereka menggema memecah suasana pagi yang cerah di jalanan Kota Demak.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here