Safari Ramadhan Perdana, Danrem 073 Makutarama Ke Demak Jalin Silaturrahim - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Tuesday 20 June 2017

Safari Ramadhan Perdana, Danrem 073 Makutarama Ke Demak Jalin Silaturrahim


WARGADEMAK.COM - DEMAK - Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos,MM beserta staf mengunjungi wilyah Kodim 0716/Demak dalam satu kegiatan bernama Safari Ramadhan.

Lokasi kegiatan kunjungan Danrem 073/Mkt Jum’at (9/6/2017), kemarin sore adalah Kodim 0716/Demak serta Kantor Pemerintah Kabupaten Demak, tepatnya di Pendopo Kabupaten.

Danrem beserta rombongan tiba di Makodim 0716, disambut oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana serta para perwira jajaran Kodim 0716/Demak untuk melaksanakan Transit dan kemudian melanjutkan perjalanan  ke Kantor Pendopo Kabupaten Demak.

Setiba di Pendopo Rombongan Danrem di sambut hangat Bupati H.M Natsir bersama unsur Forkopimda Demak dan dilanjutkan kegiatan pertemuan bersama tokoh Agama, Ulama dan tokoh Masyarakat Kab.Demak

Dalam kesempatan tersebut bupati mengucapkan Selamat datang Danrem beserta rombongan di Kab.Demak, dengan kegiatan ini menjadikan sinergitas hubungan yang baik antara ulama dan umara terutama dalam menyikapi problem yang ada,sinergitas ulama umara harus terwujud nyata dihadapan masyarakat luas,”Kata Bupati Demak H.M Natsir saat memberikan sambutan pembuka pada Pertemuan tersebut.

Natsir berharap dan berpesan kepada yang hadir ,mudah mudahan Demak menjadi Kota yang bersih dan saya berharap Demak dapat meraih Adipura, Peran ulama sangat diharapkan untuk membersihkan lagi karaoke di tertibkan kembali,sebagian besar masyarakat mengharapkan karaoke di hilangkan di wilayah Kab.Demak dan di tutup permanen bukan hanya di bulan Ramadhan,”harap Bupati.

Pada kesempatan yang lain sekaligus perkenalan Kolonel Inf.Jhoni Pardede S.Sos,MM (Danrem 073/Mkt) mengatakan,kesempatan hari ini merupakan kesempatan pertama kali saya untuk memperkenalkan diri dimana saya baru 2 minggu dilantik menjadi Danrem 073/Mkt yang saya tahu Kab.Demak adalah wilayah yang religi dan Kab.Demak merupakan daerah penyangga yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jateng yaitu Semarang serta hasil pertanian di wilayah Kab.Demak merupakan surplus dalam bidang pertanian selain industri,”jelas Danrem.

“Suasana bulan suci Ramadhan kita jalani dengan khidmat tidak lepas dengan persiapan adanya mudik dari dan keluar kota,peranan toko masyarakat cukup dominan dimana harapan perayaan Idul Fitri berjalan dalam keadaan kondusif,”ungkap Joni.

Lebih lanjut Joni menambahkan, bahwa Media sosial yang di Fatwakan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) tidak bermaksud menghapus media sosial tetapi diharapkan nantinya akan sampai dengan masyarakat di sektor terjauh bagaimana cara penggunaan media sosial dengan bijak,karena pengaruh media sosial sangat dahsyat,”terang Danrem.

Diakhhir sambutannya Danrem berpesan, mari kita jalin kebersamaan dimana disini juga ada unsur Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), saya dipilih menjadi pemimpin dan akan memimpin dengan gaya-gaya Indonesia,mari kita bersama-sama bekerjasama dan anggota kami siap untuk digunakan dalam membantu program Pemda,” pesan  orang nomor satu di korem 073/Mkt ini.

Setelah  selesai  kegiatan pertemuan  Danrem bersama Forkopimda beserta seluruh tamu undangan melaksanakan buka bersama  dalam suasana yang harmonis dan penuh keakraban. (Pendim 0716/Demak)


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here