Desa Mulyorejo Galakkan Jumat Bersih - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 31 July 2017

Desa Mulyorejo Galakkan Jumat Bersih


DEMAK -- Program Jumat Bersih di lingkungan Desa Mulyorejo terus ditindak lanjuti dan dilaksanakan. Program tersebut dilakukan  guna menyongsong HUT kemerdekaan RI ke 72th 2017  yang dilokasikan di area PAM Taman desa atau taman “LOVE “desa  mulyorejo serta menciptakan lingkungan pedesaan yang bersih dan sehat sehingga nyaman digunakan untuk beraktifitas.

Kepala Desa Mulyorejo H.sutarman,Sip Jumat (28/07), mengemukakan, melalui kegiatan Jumat Bersih selain melakuan kegiatan kebersihan lingkungan Desa juga melestarikan tradisi gotong royong antar warga  di lingkungan ..

“Semuanya, baik unsur Perangkat Desa, Babinsa maupun Babinkamtibmas hingga tokoh pemuda dan masyarakat dilibatkan setiap pagi pada hari Jumat pagi,” ujarnya.

Kalau lingkungan Pedesaanr nyaman dan bersih, kata Sutarman, semangat kerja diharapkan meningkat.  Dengan demikian masyarakat dapat terbiasa degan hidup sehat sehingga elemen masyarakat dapat bersinergi untuk menciptakan desa Mulyorejo yang bersih,sehat,dan sejuk.

Sementara itu Babinsa Mulyorejo Serda Mahmudin di dampingi Babinkamtibmas  bripka Bambang, SH mengatakan, program Jumat Bersih, selain membersihkan lingkungan desa juga mendidik generasi muda untuk disiplin kerja.  

“Keterlibatan warga masyarakat dalam Jumsih merupakan kunci pokok dalam keberhasilan kegiatan ini dan disinilah letak perlunya kegotong royongan antara warga dan TNI/Polri dalam melaksanakan pembersihan yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan gotong royong ini perlu dilakukan agar sampah yang berada di lingkunga kita tidak menumpuk, karena sampah merupakan musuh kita bersama agar keluarga kita terhindar dari penyakit”, ujar Mahmudin. (Pendim 0716/Demak).
    

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here