Gus Munif Berdoa Semoga TNI Lebih Sejahtera - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 31 July 2017

Gus Munif Berdoa Semoga TNI Lebih Sejahtera


DEMAK - Pondok Pesantren Girikusumo Demak, menerima kedatangan ratusan prajurit Kodim 0716/Demak untuk melaksanakan serbuan teritorial dengan karya bakti bersama santri Pondok Pesantren Girikusumo, Mranggen, Demak, Jumat (28/7/2017).

Dibantu warga Desa Banyumeneng Mranggen, mereka membersikan komplek makam Kasepuhan Girikusumo, Masjid Ageng Girikusumo, hingga halaman ponpes.

Usai kegiatan tersebut, mereka makan bersama dengan santri dan mendapatkan tausiyah dari Pengasuh Ponpes KH Munif Zuhri, atau yang lebih akrab disapa Mbah Munip.

Ia mengapresiasi kegiatan TNI yang mendekatkan diri kepada para santri ponpes dengan kegiatan karya bakti. Menurutnya itu adalah langkah untuk bisa menyatu dengan rakyat.

"TNI jangan hanya menjadi penjaga gudang namun tidak pernah tahu apa yang ada dalam gudang. Harus masuk membangun bersama dari dalam," ungkap Mbah Munip beranalogi.

Ia memaparkan telah mengusulkan kepada pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan TNI. Salah satunya adalah sekolah khusus anak prajurit sehingga saat dipindah tugas tidak kerepotan administrasi.

"Kemarin saya sempat ketemu Presiden Jokowi, saya usulkan banyak, beliaunya mengangguk-angguk, nggak tahu apa artinya itu," ungkap Mbah Munip.

Diakhir pesannyan Mbah Munif berharap dan berdoa semoga kedepan TNI lebih sejahtera dan berharap jangan pernah TNI ini dizalimi oleh negaranya sendiri,’harap Mbah Munif. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here