Merekatkan Silaturrahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Peradaban Global - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 31 July 2017

Merekatkan Silaturrahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Peradaban Global


Demak-Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana,SE menghadiri acara reuni akbar semua angkatan Alumni Futuhiyyah Mranggen Kab.Demak, yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Futuhiyyah Suburan Kec.Mranggen. Demak,Minggu (30/7/2017).

Menurut Pengasuh Ponpes Futuhiyyah Mranggen ,Demak KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc pagi ini mulai digelar reuni dan rencananya puncak acara reuni siang nanti.

" Ada beberapa agenda reuni dan puncak siang nanti. Ada ribuan alumni mulai tahun angkatan pertama Futuhiyah Mranggen hingga tahun 2017 rencana hadir dalam acara ini," kata KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc.

Pada siang ini sedang berlangsung dialog publik yang mengusung tema " Merekatkan Silaturrahmi,Merajut Kebersamaan Menuju Peradaban Global " dan dengan tema Halaqoh " Menolak Radikalisme dan Merawat Kebhinekaan ".

Turut hadir dalam acara tersebut Jendral TNI (Purn) Wiranto (Menkopolhukam RI), Drs.Heru Sujatmoko,M.Si Wakil Gubernur Prov.Jateng, HM.Natsir S.Pd,M.Pd Bupati Kab.Demak, Letkol Inf.Agung Udayana,SE Dandim 0716/Demak, AKBP.Soni Irawan,SIK Kapolres Demak,KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc Pengasuh Ponpes Futuhiyyah,Dr.KH.Agus Maftuh Abu Gebriel Dubes RI untuk Arab Saudi), Para Direktur pasca sarjana UIN Jakarta,Para Kyai dan ulama serta Para Alumni Futuhiyyah.


Dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya bersama-sama yang menciptakan suasana begitu hikmat, acara reuni akbar ini dilanjutkan dengan sambutan Drs.Heru Sujatmoko,M.Si (Wakil Gubermur Jawa Tengah) sekaligus membuka kegiatan Reuni Akbar Futuhiyyah.

Sambutan yang kedua oleh Jendral TNI (Purn) Wiranto (Menkopolhukam RI). Ia menyampaikan bahwa teroris merupakan musuh bersama dan sungguh menjadi keprihatinan dengan telah menggunakan simbol-simbol Islam, yang bertolak belakang dengan ajaran islam sendiri sebagai agama damai dan rahmatan lil alamin.

"Semoga Indonesia bisa terwujud sebagai Negara adil makmur, dengan syarat semua menjaga kerukunan dan bekerja keras untuk mewujudkannya",harapnya.

Acara begitu hangat penuh dengan keakraban dari para mantan anggota yang sekian lama tak bertemu. Setelah acara dilanjutkan dengan tausiyah sekaligus penutup yang disampaikan KH.Muhammad Hanif Muslih,Lc (Pengasuh Ponpes Futuhiyyah) dan dilanjutkan bersalam-salaman bersama.(Pendim 0716/Demak)

2 comments:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here