Upacara Minggu Militer dan Wisuda Purna Tugas - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 20 November 2017

Upacara Minggu Militer dan Wisuda Purna Tugas


WARGADEMAK.COM - Demak - Kepala Staf Kodim 0716/Demak Mayor Inf Harianto bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera minggu militer bulan November 2017 di halaman Makodim 0716/Demak yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0716/Demak baik militer maupun ASN serta melepas anggota yang purna tugas/pensiun Sertu Slamet Masrun, senin (20/11/17)

Dalam amanatnya Dandim 0716/Demak yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan bahwa dalam upacara minggu militer bulan November 2017 ini ada salah satu anggota Kodim 0716/Demak yang melaksanakan Purna tugas Sertu Selamet Masrum mantan angota Kramil 02/Bonang setelah sekian lama Sertu Slamet Masrum mengabdikan diri di TNI AD melalui Kodim 0716/Demak maka akhirnya tiba saatnya kita melepas Sertu Slamet Masrum untuk memasuki masa pensiun atas nama pribadi dan satuan saya banyak mengucapkan trimakasih.

Masa pensiun seorang prajurit harus bisa beradaptasi masuk ke lingkungan masyarakat sipil, hal tersebut harus disiapkan secara fisik maupun mental prajurit maupun keluarganya. Untuk itu kepada anggota yang melaksanakan Pensiun saya mengucapkan terima kasih atas prestasi dan pengabdian yang diberikan selama melaksanakan dinas militer. Persiapkan diri dan keluarga untuk menyongsong kehidupan di tengah-tengah masyarakat yang situasinya akan sangat berbeda dibandingkan dengan kehidupan prajurit.

Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, lanjutkan pengabdian di masyarakat.

Pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas,otak harus di rangsang untuk berfikir dan berbuat serta suatu keberhasilan tugas TNI AD tidak terlepas dari komponen masyarakat termasuk sumbangsih dari purnawirawan TNI

Terakir pada Sertu Slamet Masrum,selamat menikmati purna tugas dan selamat hidup baru karena ke bahagian seorang prajurit adalah dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal afiat serta kesehatan senantiasa dicurahkan oleh allah SWT untuk Sertu slamet masrum sekeluarga dan semoga allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita semua untuk melanjutkan pengabdian.(Pendim 0716/Demak)

1 comment:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here