Camat Wonosalam: "Terimakasih Desa Trengguli Dipilih Sebagai Ajang TMMD Reg Ke-96 - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 22 April 2016

Camat Wonosalam: "Terimakasih Desa Trengguli Dipilih Sebagai Ajang TMMD Reg Ke-96


DEMAK –Atas nama pemerintah Kabupaten Demak, khususnya mewakili warga Desa Trengguli, Camat wonosalam, Kabupaten Demak, Pada hari Kamis tanggal 21 April 2015 bertempat di desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, Dra.Tri Utami  mengucapkan kepada jajaran Kodim 0716/Demak, yang telah memilih Desa Trengguli sebagai desa sasaran.

Hal itu dikemukakan Camat Dra Tri Utami, saat dilakukan acara Sosialisasi TMMD Reg ke-96  tahun 2016 di Balai Desa Trengguli, Kamis (21/04/2016), sore. Sosialisasi  dipimpin Kasdim 0716/Demak,  Mayor Arm, Dede Sudrajat yang mewakili Komandan Kodim Demak.

Menurut Camat Dra.Tri Utami,  dengan masuknya proyek TMMD tersebut tentu akan berdampak positif pada tingkat perekonomian masyarakat. ‘’Selaku Camat Wonosalam, saya juga mengucapkan  terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Demak,  karena di tahun anggaran 2015 ini banyak anggaran yang masuk ke Kecamatan Wonosalam,’’ ungkapnya.

Camat berpesan, usai pelaksanaan TMMD nanti  agar warga tetap “Nguri-uri” yang baik.  Sasaran fisik maupun non fisik harus tetap dipertahankan kelestariannya dari segi bangunan maupun daya juang masyarakat.  Jangan sampai kegiatan ini selesai begitu saja”, tandas  Tri utami.

Dia juga mengapresiasi, bahwa nantinya dalam pelibatan TMMD ada pasukan TNI yang datang ke desa Trengguli. Dan secara umum pemerintah Kecamatan Wonosalam juga sudah siap menempatkan personil TNI yang akan tinggal di desa Trengguli. ''Dengan ditempatkannya pasukan di tengah-tengah warga tentu TNI akan lebih menyatu dengan rakyat,'' pungkas Camat Dra Tri Utami. (Pendim0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here