Kenapa TMMD REG -96 Kodim Demak di Desa Trengguli ? - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Friday 22 April 2016

Kenapa TMMD REG -96 Kodim Demak di Desa Trengguli ?


DEMAK–Kenapa di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -96 Kodim 0716/Demak, yang merupakan program lintas Sektoral yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu Pemda dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus untuk demi terbinanya kemanunggalan TNI-Rakyat di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam ? 

Menurut Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono melalui Pasiter Kapten Arh, Jayadi, beberapa hal yang melatar belakangi dipilihnya  Desa Trengguli, karena di desa tersebut masih banyak jalan penghubung di area persawaan yang berupa tanah. Jalan-jalan itu belum diperkeras, sehingga  menghambat kegiatan para petani dalam beraktifitas sehari-hari. Terlebih  saat panen berlangsung.

Selaras dengankondisi tersebut,  kegiatan fisik di TMMD Kodim Demak kali ini diprioritaskan untuk membantu perbaikan jalan serta pembuatan jalan makadam dengan panjang 620,50 Meter, lebar 3 (Tiga) Meter dan ketebalan 0,15 Meter. ‘’Selain juga  pembangunan 5 (Lima) Unit RTLH,’’ beber Kapten Jayadi.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 30 hari dengan melibatkan personel sebanyak 150 orang,  terdiri dari 15 orang anggota Kodim 0716/Dmk, 25 orang team Assistensi ( Pemda dan Polri ) dan 110 orang yang tergabung dalam 1 (Satu) SSK. (Pendim0716/Dmk)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here