KH Muklas Sirodj : ''Semoga TNI Kodim Demak Sukses Segalanya'' - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Wednesday 20 April 2016

KH Muklas Sirodj : ''Semoga TNI Kodim Demak Sukses Segalanya''


DEMAK -  Menempati ruang tamu  sederhana di kediamanya,   pengasuh Ponpes Nurul Ulum, Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, K H Muklas Sirodj, begitu bersahaja menyambut kedatangan rombongan Dandim 0716 Demak,  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P.

''Wah ini benar-benar barokah bagi kami. Sebuah kehormatan didatangi para petinggi di jajaran Kodim 0716/Demak. Semoga merupakan berkah tersendiri,'' ungkap  K H Muklas Sirodj, membagikan rombongan Dandim.

Panjang lebar yang dikemukakan KH Sirodj selaku tuan rumah. Ada yang menarik dikemukakannya, yakni mendoakan semua kebaikan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim Demak bisa mendatangkan amal kebaikan. ''Setelah jalan dibangun akan jadi baik. Di jalan itu tentu banyak dilalui oleh warga dan mendatagkan kebahagiaan sendiri bagi banyak warga. Mudah-mudahan amalan itu akan berbuah banyak.''

Pada bagian lain, pengasuh Ponpes Nurul Ulum, Desa Trenguli itu mendoakan apa yang dicita-citakan oleh semua personil Kodim Demak akan mendatangkan kebaikan. Semoga melalui TMMD ini, TNI Kodim Demak sukses segalanya,'' pungkasnya. (Pendim Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here