Gelar TMMD, TNI Bangun Pagar Sekolah SDN 01 Trengguli - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Gelar TMMD, TNI Bangun Pagar Sekolah SDN 01 Trengguli


DEMAK (08/05/2016) – Melaksanakan amanat Dandim 0716/Demak, prajurit dalam satuan tugas TMMD membantu SDN 1 Trengguli membangun pagar sekolah. Dandim 0716 Letkol Inf Nanang T.T Wibisono, S.A.P menyampaikan bahwa TNI sudah seharusnya membantu rakyat. Mengetahui hal itu, kepala sekolah SDN 1 Trengguli Sri Utami, S.Pd meminta kepada TNI yang menjadi satgas TMMD untuk membantu membangun pagar sekolahnya.

Pagar sekolah setinggi 2 meter dengan panjang 12 meter yang digagas oleh kepala sekolah SDN 1 Trengguli ini berfungsi sebagai pengaman bagi siswa. Gedung sekolah yang berdekatan dengan jalan raya membuat Sri Utami kuatir kepada muridnya. “SDN 1 Trengguli ini kan dekat dengan jalan raya. Kadang ada siswa yang keluar dari lingkungan sekolah” kata Sri Utami.

Sri Utami merasakan kehadiran TNI sangat membantu. Menurutnya, TNI manunggal masyarakat adalah sebuah terobosan yang sangat baik. Masyarakat jadi terbantu dan merasa diperhatikan oleh TNI sebagai garda negara dan garda rakyat.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here