Kasrem Tinjau Lokasi TMMD Reg 96 di Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Kasrem Tinjau Lokasi TMMD Reg 96 di Demak


DEMAK – Kasrem 073/Makutarama,  Letnan Kolonel  Inf Agustinus Sinaga, meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-96 tahap 1 tahun 2016, Kodim 0716 Demak. Yakni, di di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Kamis  Siang (04/05/2016)

Saat di Desa Trengguli,  Kasrem mengunjungi  beberapa lokasi TMMD Ke-96. Diantaranya  tempat tinggal prajurit bersama masyarakat, tempat pengecoran jalan sekaligus memberi pengarahan kepada prajurit yang melaksanakan TMMD. 

''Saya jauh-jauh dari Korem 073/Makutarama, datang ke sini, tidak lain untuk menyaksikan secara nyata apa yang dilakukan prajurit saya bersama masyarakat Demak, apakah yang telah diperintahkan Bapak Kasad, sudah mereka laksanakan,'' ungkap Kasrem yang juga mantan Danyon 410 Alugoro itu..

Ikut mendapingi Kunjungan Kasrem, Kasdim 0716/Demak,  Mayor Arm. Dede Sudrajat, Pasilog kodim 0716,Pasiter Kodim 0716,Kepala Desa serta para pejabat Desa Trengguli. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here