Kerukunan Antar Agama Terpancar Di Operasi TMMD TNI Dim 0716/Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Kerukunan Antar Agama Terpancar Di Operasi TMMD TNI Dim 0716/Demak


Demak (07/05/2016) – Isu Sara yang selama ini sering terdengar, rupanya tidak berlaku bagi masyarakat Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Ali Murtadlo warga Trengguli yang menjabat sebagai Kadus mengatakan, kehidupan rukun antar umat beragama sudah terbina sejak dulu di Desanya. “Kami saling membantu tanpa membedakan agama yang dianut” kata Ali.

Komandan Rayon Militer Wonosalam Kapten Infantri Rustiyanto merasa terharu melihat kerukunan yang terjadi di Trengguli. Saat mengungkapkan kekagumannya pada warga trengguli yang rukun, perwira ini terlihat berkaca – kaca. “Kami bangga pada warga Trengguli yang rukun dan mempunyai sifat kegotong royongan” ungkapnya.

Warga Trengguli melalui Kadusnya menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Dim 0716/Demak atas bantuan dan kerjasamanya di pembangunan perluasan lahan parkir masjid Al- Khoiriyah ini.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here