Pelibatan TNI Dalam Pembangunan, Menghemat 30% Anggaran - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 9 May 2016

Pelibatan TNI Dalam Pembangunan, Menghemat 30% Anggaran


Demak (08/05/2016) – Pembangunan pagar sekolahan pada sabtu pagi (07/05) di SDN 1 Trengguli Kecamatan Wonosalam yang melibatkan TNI dari satgas TMMD Dim 0716/Demak menuai evaluasi positif. Sri Utami, S.pd kepala sekolah SDN 1 menilai keberadaan TNI dalam pembangunan pagar sekolahan yang dipimpinnya bermanfaat dan sangat membantu. Menurut Sri Utami, dengan hadinya TNI membantu pembangunan akan menghemat anggaran sekitar 30%. “Sisa dana itu kan bisa digunakan untuk kepentingan pendidikan yang lain” jelasnya.

Keberadaan TNI yang bekerja membantu pembangunan pagar tidaklah dibayar. Hal itu murni pengabdian kepada masyarakat. Dana yang seharusnya untuk membayar tenaga dapat disisihkan untuk hal lain demi majunya dunia pendidikan di Kabupaten Demak. Melalui seksi penerangan DIM 0716/Demak, TNI berkomitmen membantu warga dalam membangun infrastruktur yang dibiayai oleh pemerintah Kabupaten Demak.

“Selain mendorong percepatan pembangunan infrastruktur, pengerahan TNI juga berfungsi sebagai perampingan anggaran” ungkap Ma’ruf salah satu personil seksi penerangan Dim 0716/Demak. Komitmen TNI ini bukan tanpa dasar. KSAD yang beberapa hari kemarin berkunjung telah memerintahkan secara langsung kepada Dandim untuk membantu warga dalam membangun infrastruktur di wilayahnya.(Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here