Pentingnya TMMD di Dokumentasikan - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Sunday 29 May 2016

Pentingnya TMMD di Dokumentasikan


DEMAK-Berbagai persiapan demi kelancaran serta memaksimalkan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 96 Ta. 2016 oleh Kodim 0716/Demak telah dilakukan salah satunya persiapan alat dan personil dokumentasi karena dengan dokumentasi sebuah hasil kegiatan bisa dilaporkan ke Komando atas.

” Saya bertugas mendokumentasikan semua berlangsungnya kegiatan TMMD di Trengguli ini, Bang,” ungkap Serma Arifin.

Arifin  menjelaskan, dokumentasi yang dirinya ambil dari awal kegiatan hingga akhir selama 27 hari TMMD berjalan. nantinya, gambar ataupun visual vidio akan diarsipkan dan hasilnya akan diberikan ke Kodam IV/Diponegoro, sebagai bentuk laporan kegiatan selama TMMD 2016 berlangsung.

“Ya nantinya hasil dokumentasi TMMD ini kita berikan ke Kodam IV/Diponegoro atau menjadi data arsip penyelenggaran TMMD 2016,” unjarnya Serma Arifin kepada Wartawan, Rabu (24/05).

Arifin menambahkan, dengan adanya dokumentasi ini salah satu bukti anggaran untuk kegiatan TMMD digunakan sesuai dengan kegiatan.

” ini juga bukti, bahwa anggaran terserap dan tepat sasaran kegiatan sesuai juknis nya,” paparnya singkat.

Dirinya mengungkapkan, selain di TMMD. Ia juga selalu siap sebagai juru atau juru foto setiap moment atau kegiatan TNI di luar maupun di dalam Wilayah Kodim 0716/Demak.” ini tugas, Bang. Dan saya siap melaksanakan dengan senang hati,”pungkasnya. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here