Rumah Selesai dibedah TNI, Kasiban: Senang Kami Tinggal di Rumah - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Monday 16 May 2016

Rumah Selesai dibedah TNI, Kasiban: Senang Kami Tinggal di Rumah


DEMAK - Program bedah rumah yang dicanangkan dalam program TMMD REG 96 TA.2016 terus berjalan. Satgas TMMD menargetkan selama 15 hari ke depan sebanyak minimal 10 rumah dibangun untuk masyarakat kurang mampu.

Dengan progran tersebut,  masyarakat tidak mampu yang selama ini tinggal di rumah tidak layak huni, secara berangsur akhirnya memiliki rumah yang mereka idam-idamkan lewat program tersebut.

Pasiter Kodim 0716/Demak beserta jajarannya, Senin (16/05), mengunjungi masyarakat kurang mampu yang telah menempati rumah tersebut. Pada umumnya, mereka menyatakan senang dan bahagia bisa menempati rumah yang dibedah oleh Satgas TMMD di wilayah kabupaten Demak.

"Senang kami tinggal di rumah ini," ujar Kasiban (64th), pemilik rumah di RW II/RT 003, Krajan, Trengguli, Kecamatan Wonosalam, dikutip dari siaran pers pendim 0716/Demak. (red;Nilai Bantuan Setiap Penerima Berbeda)

Kasiban yang tinggal bersama istri dan kedua anaknya terlihat bahagia. Rasa haru terpancar dari wajah mereka. Apalagi setelah prajurit TNI membangun dan merehap rumah yang di huninya menjadi bagus,yang berasal dari program TMMD Reguler 96 di wilayah pemerintahan kabupaten Demak.

"Alhamdulillah, pak," ujarnya tanpa mampu menahan air mata yang mulai membasahi pipinya.Rumah milik Kasiban cukup luas. Terdapat dua kamar di rumah semi permanen yang mereka tempati. Pondasi rumah juga terlihat lebih kokoh.

Selain rumah Kasiban, prajurit TNI juga menyambangi rumah milik Muhadi, di RW III/RT 004 di belakang masjid , Kecamatan Wonosalam. Saat ditemui, Muhadi yang tengah menderita sakit stroke ringan ini, terlihat sedang membenahi rumahnya. Mendapat kunjungan, Jamaludin langsung meneteskan air matanya."Alhamdulillah, matursuwun banyak orang datang ka rumah kami," ujar lelaki dua anak ini lirih. (Pendim 0716/Demak)




No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here