Sebagai wahana Hiburan, Warga dan TNI Nobar Film di Lokasi TMMD - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Sunday 29 May 2016

Sebagai wahana Hiburan, Warga dan TNI Nobar Film di Lokasi TMMD


DEMAK-Lepas lelah seusai kegiatan TMMD pembangunan infrastruktur jalan para Prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD dan masyarakat Desa Trengguli tonton bareng film perjuangan.

Kegiatan nonton bareng juga dihadiri Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto,Pasi Intel Kapten Inf Rahmad S, Pasiter Kapten ARH Jayadi, Kepala Desa Trengguli M.Subkhi, para Babinsa dan Anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD ke-96 serta masyarakat.

Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto disela-sela nobar mengatakan, kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu hiburan bagi para anggota TNI dan masyarakat setelah melakukan kegiatan TMMD untuk pembangunan infrastruktur jalan.

Selain sebagai tontonan, film yang diputar juga sebagai tuntunan dan untuk mengingat bagaimana perjuangan Jenderal Sudirman, KH Noer Ali dan yang lainnya dalam memperjuangkan dan memperebutkan negara ini dari para penjajah.

“Nonton bareng ini sebagai bentuk hiburan juga sebagai tuntunan seusai mereka melakukan kegiatan TMMD disini,” ungkap Danramil 03/Wonosalam di depan pos Kotis TMMD REG 96 TA.2016 Ds Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Sabtu malam (22/05).(pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here