Akan Dikunjungi Pangdam, Danrem 073 Evaluasi Acara Penutupan Kodim Demak - WARGA DEMAK "KOTA WALI"

Breaking

Home Top Ad

test banner

Post Top Ad

WARGA DEMAK FACEBOOK COMMUNITY

Saturday 4 June 2016

Akan Dikunjungi Pangdam, Danrem 073 Evaluasi Acara Penutupan Kodim Demak


DEMAK- Komandan Korem (Danrem) 073 Salatiga melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0716/Demak. Kedatangan Danrem Kolonel Kav Prantara Santosa disambut Dandim Demak Letkol Inf Nanang Wibisono, Dandim Kendal,  Letkol Inf Pieter, Kasiter Korem 073/Mkt serta seluruh perwira Kodim 0716/Demak di lapangan Upacara penutupan TMMD Trengguli,Demak,Jateng,Selasa (31/05)

Kedatangan Danrem ini secara khusus mengevaluasi Penutupan TMMD. Saat ini Kabupaten Demak telah terpilih sebagai sasaran TMMD Reg 96 dari perwakilan Korem 073 /Makutarama dan akan di kunjungi oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, sebagai Kodim yang  mendapat kesempatan dikunjungi oleh orang nomer satu di Kodam IV/diponegoro.

Menurut Danrem Kolonel Prantara Santosa, dirinya melakukan kunjungan kerja ke Demak, karena ada beberapa agenda yang perlu di evaluasi dalam penutupan TMMD  yang harus terus digenjot untuk mendukung kelancaran Penutupan TMMD nantinya.

Danrem menambahkan, berdasarkan hasil evaluasi mulai Selasa Siang, untuk penutupan tentang gladi upacara,penempatan setting pasukan,tempat tamu,tempat basar dan lain lainnya.Oleh karena itu, keberhasilan ini harus terus digenjot agar lebih bagus lagi, karena saat ini TNI diberi tugas mengawal program TMMD Reg 96.

Danrem mengaku, selain melakukan evaluasi Penutupan TMMD Reg  di Demak supaya tidak ada tegoran dari Komando atas, dirinya juga akan menghadiri acara Di kodim 0722/Kudus. (Pendim 0716/Demak)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here